StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Reddit  Add to diigo  

Article Time Stamp: 15 April 2012, 21:24:31 GMT+7

Ada Harapan




Marjorie Newlin adalah seorang janda yang berusia 72 tahun. Satu kali nenek ini sedang belanja di supermarket. Ia membeli sekitar 25 kg makanan kucing untuk binatang peliharaannya itu. Tetapi karena barang belanjaannya terlalu berat, ia tidak kuat membawanya. Sejak itu ia memutuskan bergabung dengan klub fitenss di Mount Airy, Philadelphia, Amerika Serikat. Marjorie ingin memiliki otot yang lebih kuat. Setelah menjalani latihan selama setahun, ia berhasil mengangkat beban sebesar 50 kg dan tubuhnya pun terlihat lebih segar. Mendapat dorongan dari pelatihnya, Marjorie bahkan mengikuti lomba Body Building Amateur Athletic Union dan berhasil menjadi juara untuk kategori usia 45 tahun ke atas. Ia lalu mengikuti banyak sekali perlombaan yang membawanya sampai ke Italia, Jerman dan Perancis. Tercatat ada 40 piala dan banyak piagam lain sudah ia dapatkan. Semua di usia yang bagi kebanyakan orang sudah menjadi usia yang sama sekali tidak produktif. Ia juga sempat muncul di acara Oprah Winfrey Show, Today's Show dan menjadi pembicara di seminar seminar. Saat ini Marjorie telah dipanggil Tuhan. Namun, hidupnya telah menginspirasi banyak orang bahwa umur bukanlah penghalang untuk berprestasi.

Berapapun usia kita saat ini, mungkin masih ada harapan dan keinginan dalam hidup kita yang belum terwujud. Ada diantara kita yang mungkin merasa sudah terlambat untuk dapat meraih impian itu, karena satu dan lain hal. Tetapi, hari ini kita berkaca dari kehidupan Marjorie. Selama Tuhan masih memberi kita kesehatan dan kekuatan, selama itu pula kita masih bisa berusaha, berharap, berdoa, percaya dan tentu saja mewujudkannya. Selama impian itu memang baik, jangan kehilangan gairah untuk terus memperjuangkannya. Ya, secara fisik, kekuatan kita mungkin makin berkurang, kesibukan kita juga semakin bertambah, tetapi selama kita masih punya semangat, ketekunan dan iman, maka hidup kita tidak akan berlalu sia-sia begitu saja.

Tetaplah melakukan bagian kita, tetaplah mengucap syukur, dan yakinlah jika Tuhan memang berkenan dengan apa yang kita perbuat, maka Ia akan mewujudkan mimpi mimpi kita.


Karena masa depan ada, dan harapanmu tidak akan hilang. (Amsal 23 : 18)


SUMBER:
Edited From: Spirit Woman


 Back To Previous Page ...